No Sk | : KEP.1967/BNSP/IX/2023 |
No Lisensi | : BNP-LSP-2345-ID |
Jenis | : LSP Pihak Ketiga |
No Telp | : 082142121667 |
No Hp | : 082142121667 |
No Fax | : |
: lsp.p3.dds@gmail.com | |
Website | : https://www.lsp-dds.com/ |
Masa Berlaku SK | : 2028-09-08 |
No | Kode | Jenis TUK | Nama TUK | Alamat |
1 | 350735002 | Sewaktu | Content Garage | Kawasan Ekonomi Khusus Singhasari, Purwosari, Kec. Singosari, Kab. Malang |
2 | 357835009 | Sewaktu | Kadin Institute | Jl. Bukit Darmo Raya No.1, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226 |
3 | 350735004 | Sewaktu | Lab Prodi Ilmu Komunikasi UMM | Jl. Karyawiguna No.90, Babatan, Tegalgondo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152 |
4 | 357335008 | Sewaktu | Lab. Museologi, Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang | Jl. Semarang No. 5 Kota Malang, Jawa Timur 65145 |
5 | 357335005 | Sewaktu | Malang Creative Center | Jl. A. Yani No.53, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65118 |
6 | 350735007 | Sewaktu | Raya Media Creative | Permata regency, Blk. 25 - 26 No.22 B, Perun Gpa, Ngijo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152 |
7 | 350735001 | Sewaktu | Role Play Studio | Kawasan Ekonomi Khusus Singhasari, Purwosari, Kec. Singosari, Kab. Malang |
8 | 357835006 | Sewaktu | THINK INDONESIA | Jl. Raya Mastrip No.28-28a, Kedurus, Kec. Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur 60223 |
9 | 357835004 | Sewaktu | Universitas DInamika | Jl. Raya Kedung Baruk No.98, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60298 |
10 | 351335010 | Sewaktu | Universitas Nurul Jadid | Jl. PP Nurul Jadid, Dusun Tj. Lor, Karanganyar, Kec. Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67291 |
No | Nama Asesor | No Registrasi | Alamat |
1 | Agus Setyawan | MET.000.003858 2023 | Malang, Jawa Timur |
2 | Amar Ma'ruf Stya Bakti | MET.000.003851 2023 | Banyuwangi, Jawa Timur |
3 | Anggrean Renozonarca | MET.000.003867 2023 | Kota Malang, Jawa Timur |
4 | Daru Redono | MET.000.003852 2023 | Kota Malang, Jawa Timur |
5 | Deni Prasetyo | MET.000.003869 2023 | Kota Malang, Jawa Timur |
6 | Dimas Fakhruddin | MET.000.003862 2023 | Malang, Jawa Timur |
7 | FAISAL ADI KURNIAWAN | MET.000.003860 2023 | Pasuruan, Jawa Timur |
8 | Fariz Rizky Wijaya | MET.000.003855 2023 | Nganjuk, Jawa Timur |
9 | Fitri Labuda | MET.000.003861 2023 | Malang, Jawa Timur |
10 | HEKSANTO | MET.000.005525 2023 | Kota Surabaya, Jawa Timur |
11 | Hino Kertapati | MET.000.003850 2023 | Kota Malang, Jawa Timur |
12 | Lilo Cahyo Falih | MET.000.003868 2023 | Malang, Jawa Timur |
13 | Lukman Hakim | MET.000.003854 2023 | Malang, Jawa Timur |
14 | M. Ziaelfikar Albaba | MET.000.003853 2023 | Kota Malang, Jawa Timur |
15 | Moch Fuad Nasvian | MET.000.003863 2023 | Kota Malang, Jawa Timur |
16 | Pramana Yoga Saputra | MET.000.003865 2023 | Kota Malang, Jawa Timur |
17 | Rezza Alam Islami | MET.000.003866 2023 | Kota Batu, Jawa Timur |
18 | Sigmayuriza Arga Dewantara | MET.000.003856 2023 | Kota Surabaya, Jawa Timur |
19 | Sultan Arif Rahmadianto | MET.000.003859 2023 | Malang, Jawa Timur |
20 | Tirta Aditya Siswanto | MET.000.003864 2023 | Malang, Jawa Timur |
21 | Zulfikri Agusta Fahruddin | MET.000.003857 2023 | Kediri, Jawa Timur |
No | Skema | Unit |
1 | SKM/2345/00013/2/2023/8 CONCEPT ARTIST (RANCANG GAGAS VISUAL) |
M.74100.002.02 | Menerapkan Prinsip Dasar Komunikasi M.74100.008.02 | Menetapkan Konsep Desain M.711000.002.01 | Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja |
2 | SKM/2345/00013/2/2023/9 DESAIN GRAFIS SENIOR |
M.74100.001.02 | Mengaplikasikan Prinsip Dasar Desain M.74100.002.02 | Menerapkan Prinsip Dasar Komunikasi M.74100.005.02 | Menerapkan Design Brief M.74100.008.02 | Menetapkan Konsep Desain M.74100.009.02 | Mengoperasikan Perangkat Lunak Desain M.74100.010.01 | Menciptakan Karya Desain M.74100.012.02 | Mempresentasikan Karya Desain M.74100.016.02 | Menerapkan Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual |
3 | SKM/2345/00013/2/2023/07 DESAINER USER INTERFACE/ UI JUNIOR |
M.74100.001.02 | Mengaplikasikan Prinsip Dasar Desain M.74100.002.02 | Menerapkan Prinsip Dasar Komunikasi M.74100.003.02 | Menerapkan Pengetahuan Produksi Desain M.74100.005.02 | Menerapkan Design Brief M.74100.007.01 | Menetapkan Strategi Desain M.74100.008.02 | Menetapkan Konsep Desain M.74100.009.02 | Mengoperasikan Perangkat Lunak Desain M.74100.010.01 | Menciptakan Karya Desain M.74100.012.02 | Mempresentasikan Karya Desain M.74100.013.02 | Membuat Materi Siap Produksi M.74100.014.01 | Mengelola Proses Produksi M.74100.016.02 | Menerapkan Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual |
4 | SKM/2345/00013/2/2023/2 FOTOGRAFER JUNIOR |
M.74FTG00.001.2 | Memilih Jenis Kamera M.74FTG00.002.2 | Memeriksa Perangkat Kamera M.74FTG00.003.2 | Menentukan Elemen Pencahayaan M.74FTG00.004.2 | Mengatur Ketajaman Gambar M.74FTG00.005.2 | Menentukan Sudut Pengambilan M.74FTG00.007.2 | Menentukan Komposisi Pemotretan M.74FTG00.008.2 | Menentukan Variabel Pencahayaan M.74FTG00.016.2 | Melaksanakan Prosedur Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di Tempat Kerja M.74FTG00.018.2 | Melakukan Komunikasi Dengan Rekan Kerja |
5 | SKM/2345/00010/2/2023/10 ILMUWAN DATA (DATA SCIENTIEST) |
J.62DMI00.001.1 | Menentukan Objektif Bisnis J.62DMI00.002.1 | Menentukan Tujuan Teknis Data Science J.62DMI00.005.1 | Menelaah Data J.62DMI00.006.1 | Memvalidasi Data J.62DMI00.007.1 | Menentukan Objek Data J.62DMI00.008.1 | Membersihkan Data J.62DMI00.009.1 | Mengkonstruksi Data J.62DMI00.012.1 | Membangun Skenario Model J.62DMI00.013.1 | Membangun Model J.62DMI00.014.1 | Mengevaluasi Hasil Pemodelan J.62DMI00.015.1 | Melakukan Proses Review Pemodelan |
6 | SKM/2345/00013/2/2023/06 IMAGE EDITOR |
M.74100.001.02 | Mengaplikasikan Prinsip Dasar Desain M.74100.002.02 | Menerapkan Prinsip Dasar Komunikasi M.74100.009.02 | Mengoperasikan Perangkat Lunak Desain M.74100.010.01 | Menciptakan Karya Desain M.74100.013.02 | Membuat Materi Siap Produksi |
7 | SKM/2345/00010/2/2023/5 INTERMEDIATE 3D MODELLER |
J.59ANM01.028.2 | Membuat Model 3D Berbasis Hard Surface J.59ANM01.033.2 | Membuat Pencitraan Tekstur Permukaan 3D (Texturing) J.59ANM01.034.2 | Membuat Susunan (Layout) Aset Pada Bidang 3D J.59ANM01.035.2 | Membuat Artistik Sudut Pandang Kamera 3D J.59ANM01.036.2 | Membuat Artistik Pencahayaan 3D (Set Lighting) J.59ANM03.052.2 | Membuat Setting-an Sifat Bahan 3D (Shading) J.59ANM03.053.2 | Membuat Pencitraan Gambar Digital (Rendering) |
8 | SKM/2345/00010/2/2023/4 JUNIOR 3D ANIMATOR |
J.59ANM00.003.2 | Membuat Pergerakan (Motion) Objek Digital J.59ANM01.035.2 | Membuat Artistik Sudut Pandang Kamera 3D J.59ANM02.047.1 | Melakukan Pengawasan Bidang Penyutradaraan Karya Animasi (Directing) J.59ANM02.049.2 | Membuat Animatic J.59ANM03.053.2 | Membuat Pencitraan Gambar Digital (Rendering) |
9 | SKM/2345/00010/2/2023/12 MANAJER PROYEK IMPLEMENTASI (IMPLEMENTATION PROJECT) |
J.620100.001.01 | Menganalisis Tools J.620100.003.01 | Melakukan Identifikasi Library, Komponen atau Framework yang Diperlukan J.620100.004.02 | Menggunakan Struktur Data J.620100.006.01 | Merancang User Experience J.620100.007.01 | Mengimplementasikan Rancangan Entitas dan Keterkaitan Antar Entitas J.620100.016.01 | Menulis Kode dengan Prinsip Sesuai Guidelines dan Best Practices J.620100.022.02 | Mengimplementasikan Algoritma Pemrograman J.620100.023.02 | Membuat Dokumen Kode Program J.620100.027.01 | Mengimplementasikan Network Programming J.620100.028.02 | Menerapkan Pemrograman Real Time J.620100.029.02 | Menerapkan Pemrograman Paralel J.620100.030.02 | Menerapkan Pemrograman Multimedia J.620100.031.01 | Melakukan Profiling Program J.620100.032.01 | Menerapkan Code Review J.620100.034.02 | Melaksanakan Pengujian Integrasi Program J.620100.035.02 | Melaksanakan Pengujian Program Sistem J.620100.036.02 | Melaksanakan Pengujian Kode Program Secara Statis J.620100.037.01 | Melaksanakan Stress Test J.620100.038.01 | Melaksanakan Pengujian Oleh Pengguna (UAT) J.620100.039.02 | Memberikan Petunjuk Teknis Kepada Pelanggan J.620100.041.01 | Melaksanakan Cutover Aplikasi J.620100.043.01 | Menganalisis Dampak Perubahan Terhadap Aplikasi J.620100.044.01 | Menerapkan Alert Notification Jika Aplikasi Bermasalah J.620100.045.01 | Melakukan Pemantauan Resource yang Digunakan Aplikasi J.620100.047.01 | Melakukan Pembaharuan Perangkat Lunak J.62090.011.01 | Menerapkan Standar?Standar Keamanan Informasi yang Berlaku J.62090.018.01 | Mengelola Risiko Keamanan Informasi M.702090.001.01 | Mengelola Proyek Secara Terintegrasi (Project Integration Management) M.702090.002.01 | Mengelola Ruang Lingkup Proyek (Project Scope Management) TIK.SM03.001.01 | Menentukan Arsitektur Perangkat Keras |
10 | SKM/2345/00010/2/2023/11 PENGEMBANGAN WEB (WEB DEVELOPER) |
J.620100.001.01 | Menganalisis Tools J.620100.002.01 | Menganalisis Skalabilitas Perangkat Lunak J.620100.003.01 | Melakukan Identifikasi Library, Komponen atau Framework yang Diperlukan J.620100.020.02 | Menggunakan SQL J.620100.022.02 | Mengimplementasikan Algoritma Pemrograman J.620100.024.02 | Melakukan Migrasi Ke Teknologi Baru J.620100.025.02 | Melakukan Debugging J.620100.028.02 | Menerapkan Pemrograman Real Time J.620100.029.02 | Menerapkan Pemrograman Paralel J.620100.030.02 | Menerapkan Pemrograman Multimedia J.620100.038.01 | Melaksanakan Pengujian Oleh Pengguna (UAT) J.620100.039.02 | Memberikan Petunjuk Teknis Kepada Pelanggan J.620100.041.01 | Melaksanakan Cutover Aplikasi J.620100.043.01 | Menganalisis Dampak Perubahan Terhadap Aplikasi J.620100.044.01 | Menerapkan Alert Notification Jika Aplikasi Bermasalah J.620100.045.01 | Melakukan Pemantauan Resource yang Digunakan Aplikasi J.620100.047.01 | Melakukan Pembaharuan Perangkat Lunak J.62090.018.01 | Mengelola Risiko Keamanan Informasi M.702090.001.01 | Mengelola Proyek Secara Terintegrasi (Project Integration Management) M.702090.002.01 | Mengelola Ruang Lingkup Proyek (Project Scope Management) M.702090.005.01 | Mengelola Kualitas Proyek (Project Quality Management) TIK.SM03.001.01 | Menentukan Arsitektur Perangkat Keras |
11 | SKM/2345/00010/2/2023/3 SENIOR 2D ANIMATOR |
J.59ANM00.001.2 | Membuat 2D Sekuensial Gambar Gerak Utama (Keyframing) J.59ANM00.002.2 | Membuat 2D Sekuensial Gambar Gerak Sela (Inbetween) J.59ANM00.004.1 | Membuat Gerak Berulang Karakter (Motion Loop) J.59ANM00.005.1 | Membuat Gerak Body Mechanic (Interaction) Karakter J.59ANM00.009.1 | Membaca Tabel Dope/Exposure/Time Sheet J.59ANM00.010.1 | Membaca Shot/Scene/Sequences Storyboard J.59ANM00.012.1 | Membuat Rancangan Standar Gerak (Personality) Karakter (Animation Bible) J.59ANM00.014.1 | Melakukan Studi Pergerakan Karakter (Animation Research) J.59ANM01.018.2 | Membuat Rancangan Visual Animasi (Concept Art) J.59ANM01.026.2 | Melakukan Clean Up Gambar Keypose 2D J.59ANM02.049.2 | Membuat Animatic J.59ANM03.067.1 | Mengoperasikan Perangkat Kerja Produksi Animasi J.59ANM04.071.1 | Menerapkan Kualiti Kontrol Proses Produksi Animasi |
12 | SKM/2345/00010/2/2023/1 SYSTEM ANALYST |
J.62SAD00.001.1 | Mengaplikasikan Metodologi Pengembangan Perangkat Lunak J.62SAD00.002.1 | Melakukan Identifikasi Sumber Kebutuhan Perangkat Lunak J.62SAD00.003.1 | Menentukan Teknik Elisitasi yang Sesuai J.62SAD00.004.1 | Melakukan Klasifikasi dan Alokasi Kebutuhan Perangkat Lunak J.62SAD00.005.1 | Melakukan Negosiasi Kebutuhan Perangkat Lunak J.62SAD00.006.1 | Membuat Kebutuhan Dokumentasi Spesifikasi Perangkat Lunak J.62SAD00.007.1 | Menyusun Spesifikasi Kebutuhan Software Environment J.62SAD00.008.1 | Membuat Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak J.62SAD00.009.1 | Meninjau ulang (review) Kebutuhan Perangkat Lunak J.62SAD00.010.1 | Melakukan Validasi Spesifikasi dan Menyusun Uji Penerimaan Pengguna Kebutuhan Perangkat Lunak J.62SAD00.011.1 | Merancang Struktur Perangkat Lunak J.62SAD00.012.1 | Merancang Komponen Perangkat Lunak J.62SAD00.013.1 | Merancang User Interface (UI) J.62SAD00.014.1 | Merancang User Experience (UX) |